Rabu, 09 November 2011

Diposting oleh spaniard

Namaku Alfian Syaifur Rizal, aku biasa dipanggil Fian.Aku lahir di Lumajang,Jawa Timur 19 tahun yang lalu tetapi aku besar di Leces(salah satu kabupaten kota Probolinggo) karena orang tuaku bekerja disini.Aku sangat beruntung mempunyai orang tua yang sangat perhatian dan sayang kepadaku.Meskipun mereka tidak selalu memberi apa yang aku mau tapi bagiku kasih sayang mereka melebihi apapun.Terkadang aku menyesal bila ku ingat dahulu  selalu membuatnya jengkel dan marah karena kenakalanku.Semoga aku bisa membalas semua kebaikannya di masa depan.Amin.
Aku bersekolah di sekolah swasta yang sama dari TK,SD,SMP sampai SMA.Nama sekolahku Taruna Dra Zulaeha.Mengapa aku sekolah di sekolah swasta?.Karena inilah salah satu sekolah terbaik di daerahku. selain karena faktor jaraknya yang dekat dari rumah.Sekolahku memiliki tingkat disiplin yang tinggi dan itu pula yang membuatku tidak kesulitan beradaptasi dengan sistem di tempatku kuliah sekarang yaitu Sekolah Tinggi Pariwisata Bandung.Aku baru 3 bulan kuliah dan aku sangat enjoy dengan kuliahku.Dari awal masuk SMA aku memang sudah tertarik dengan dunia pariwisata.Awalnya sih pengen masuk ke Perhotelan tapi gara-gara gak bisa masak dan gak punya basic apa-apa akhirnya niat itu pun kandas.Alhamdulillah sekarang diterima di jurusan Perjalanan prodi Management Bisnis Konvensi.Eittsss, tapi jangan salah lho ini gak ada hubungannya ama jahit menjahit baju. Banyak orang yang belum kenal dengan prodi Management Bisnis Konvensi salah kapra karena Konvensi hampir sama dengan Konveksi(jasa penjahitan baju).Management Bisnis Konvensi adalah prodi yang mempelajari tentang bagaimana menyiapkan suatu acara,meeting,incentive,conference dan exhibition atau biasa dikenal dengan istilah MICE.
Ohh iya sampai lupa kalo aku punya adik cewek.Namanya Firda Fahrun Nisa.Dia adikku satu-satunya dan   sekarang kelas 3 SMA dan tahun depani akan menyusulku kuliah.Dia anaknya baik,rajin,pandai mengaji pokoknya beda banget lah sama aku.Dulu kita sering banget berantem cuman gara-gara hal sepele, contohnya berebut makanan yang dikasih tetangga dan berebut remot televisi.Dan aku sebagai kakak selalu gak mau mengalah, hahahaha.Kakak minta maaf ya dek banyak salah ke kamu.Yang semangat sekolahnya jangan kecewain mama papa disana.

0 komentar:

Posting Komentar